Beranda PURWAKARTA Burhan Fuad Kepincut Ambu

Burhan Fuad Kepincut Ambu

95
0

PURWAKARTA-Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengambil langkah strategis dalam menggalang dukungan bagi dirinya. Yakni, dengan menemui Letkol (Purn) Burhan Fuad, tokoh yang notabene pernah bersaing dengan Bupati Purwakarta sebelumnya, H Dedi Mulyadi SH.

Bertempat di Posko Burhan Fuad (Teras Hejo) yang berlokasi di bilangan Jalan Suradiredja, Kebon Jahe, Purwakarta, kehadiran Ambu, begitu biasa ia dipanggil, disambut hangat pria yang masih banyak memiliki basis pendukung itu. Kehadiran Ambu di situ dalam rangka menghadiri peringatan Isra Mi’raj dan juga dalam agenda pelantikan Pengurus Persatuan Majelis Taklim (Permata) BKMT Kabupaten Purwakarta.

“Ini bukti keseriusan saya. Kang Burhan Fuad adalah salah satu tokoh yang memiliki pengaruh luar biasa di Purwakarta. Untuk mewujudkan niatan saya membangun Purwakarta, peran beliau sangat penting. Bahkan, saya sendiri yang mengetuk pintu rumah beliau kemarin malam. Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi dan mengobrol banyak tentang Purwakarta ke depan,” kata Ambu yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasihat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Purwakarta ini, Selasa (10/4).

Dalam kesempatan tersebut Ambu juga memaparkan sejumlah program andalan yang akan jadi prioritas jika nanti terpilih menjadi Bupati Purwakarta. “Pada program Purwakarta Istimewa ada sejumlah program yang nantinya akan jadi prioritas, di antaranya yang berkaitan dengan kesehatan, pendidikan, dan ekonomi,” ujarnya.

Selain dihadiri Burhan Fuad dan sejumlah inohong di Purwakarta, dalam agenda tersebut tampak hadir sejumlah pimpinan parpol pengusung paslon Anne-Aming. Dalam kesempatan itu pula, Burhan Fuad mengapresiasi langkah politik yang dilakukan Anne Ratna Mustika.

“Sebagai seorang perempuan, ia cukup berani mengambil langkah politik dalam Pilkada ini. Sosok pemersatu nampak pada beliau, ia dapat menjadikan sebuah perbedaan menjadi pelengkap untuk dapat berperan dalam pembangunan Purwakarta,” kata Burhan Fuad.(add/ded)