Beranda BISNIS Buka Puasa di Ramen Cemen dapat Free Takjil

Buka Puasa di Ramen Cemen dapat Free Takjil

91
0

SUBANG– Ramen Cemen tawarkan menu buka puasa dengan harga yang terjangkau di semua kalangan. Tersedia tiga paket buka bersama diantaranya Rp20 ribu, Rp25 ribu dan Rp30 ribu harga tersebut sudah termasuk dengan free takjil dan ice tea maupun hot tea.

Outlet Leader Ramen Cemen Subang Heri Herdiansyah, menuturkan menu paket buka puasa tersebut dikhususkan untuk menu Rice Bowl. Karena menurutnya saat berbuka puasa menu berat menjadi pilihan banyak orang, dan tetap menawarkan menu ramen lainnya yang dapat disantap setelah menu utama.
“Harga sudah kami sesuaikan agar bisa terjangkau oleh semua kalangan mulai dari remaja, mahasiswa hingga dewasa tinggal menentukan paketnya saja, “jelasnya.

Selanjutnya, Heri juga menyampaikan untuk menu Rice Bowl sendiri tersedia dalam berbagai macam pilihan. Berbagai menu Rice Bowl yang ditawarkan yakni dari segi toping yang diantaranya adalah toping ayam bakar, smoke beef, ayam tepung, iga bakar, ikan dori katsu dan toping lainya.

Harga paket yang di tawarkan tersebut menurut Heri, tidak termasuk dengan kuah jika konsumen ingin menambahkan kuah bisa disediakan Rp 3ribu per kuah. Sementara itu, selain paket menu buka puasa Ramen Cemen juga memberikan promo lainnya yakni diskon 10 persen bagi para pelajar atau mahasiswa yang menunjukkan kartu pengenalnya.
“Sampai saat ini sudah ada yang mau booking di tempat kita mulai minggu depan, untuk segi menu, rasa dan pelayanan kami akan berikan yang terbaik, “tutupnya.(vin/ded)