Beranda PRO DESA Brimob Siap Jaga Kondusifitas Pilkada

Brimob Siap Jaga Kondusifitas Pilkada

85
0
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES BERI SAMBUTAN: Wakil kepala Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar saat memberikan memberikan sambutan dalam acara Isra Mi'raj di lingkungan Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

CIKOLE- Wakil kepala Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengungkapkan seluruh anggota harus meningkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan bhayangkara guna mendukung pilkada serentak yang kondusif tahun 2018. Hal itu disampaikan pada kegiatan Isra Mi’raj di lingkungan Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Wakil kepala Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar kompol. Maman Ismail, mengatakan, apabila mind set dan cultur set bagus, sesuai dengan tuntunan agama dan aturam aturan yang berlaku, maka kita akan merasa malu untuk melakukan tindakan -tindakan yang menyimpang dari norma agama, norma hukum maupun norma sosial yang berlaku di negara Indonesia.

“Keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, akan menunjang keberhasilan tugas-tugas yang dibebankan oleh bangsa dan negara kepada kita,” katanya di Mako Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Cikole, Rabu (25/4).

Ia menambahkan bahwa dengan momentum Isra Mi’raj Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar akan mampu menjaga eksistensi kesatuan guna mewujudkan tuhas pokok, fungsi dan peran Brimob
dalam menghadapi tantangan tugas, apalagi saat ini merupakan tahun politik yang harus kondusif.

“Saya merasa bangga terhadap seluruh anggota Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dapat memberikan kontribosi dan inovasi yang baik dalam melaksanakan kegiatan pembinaan maupun dalam melaksanakan tugas operasional yang menjadi tanggung jawab anggota,”paparnya.

Maman mengajak seluruh anggota untuk bahu membahu dalam memajukan kesatuannya.

“Dengan dilandasi ketaqwaan mari kita bahu membahu dalam memajukan kesatuan yang kita cintai ini,”tukasnya.

Wakil kepala Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jabar kompol. Maman Ismail tengah memberikan sambutan pada kegiatan peringatan Isra Mi’raj.(eko/tra)