Beranda BISNIS Bosan dan Lapar? Don’t Worry be #WKWK

Bosan dan Lapar? Don’t Worry be #WKWK

123
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES POPULER : Konsumen #WKWK Food & Drink menikmati salah satu menu andalan di Café yang alamat di sekitar Komplek Taman Air Mancur Sri Baduga.

PURWAKARTA-Sebuah Kafe kekinian kembali hadir di Purwakarta. Namanya cukup unik, #WKWK Food & Drink. Lokasinya yang strategis, yakni berada di sekitar Komplek Taman Air Mancur Sri Baduga, menjadikan kafe yang satu ini cepat populer di kalangan anak muda kekinian Purwakarta.

Memiliki area yang cukup luas, para pengunjung #WKWK tak perlu dipusingkan dengan area parkir. Begitu turun dari kendaraan dan melewati akses utama akan langsung disambut dengan teriakan akrab para pegawai #WKWK yang super-ramah “Selamat Datang” sebagai sapaan khas untuk pengunjung.

Kemudian, usai menentukan tempat duduk di smoking area atau indoor full AC, pengunjung bisa mulai memilih menu makanan dan minuman yang bisa dikatakan harganya relatif murah dengan berbagai menu kekinian.

Sebut saja Nasi Geregetan, bermacam pilihan rice bowl, steak, mie, dan lainnya. Untuk minumannya, ada mojito, Es Kepal Milo, Es Transformer, aneka jus, bermacam racikan kopi, dan lainnya. Cukup lengkap.

Pilihan menu di kafe yang baru dibuka pada 28 April 2018 tersebut, memang cukup banyak. Ada sekitar ratusan menu yang tersedia, mulai dari jenis makanan berat, minuman, makanan ringan, dan penutup, dengan kisaran harga mulai dari yang termurah Rp4 ribu hingga termahal Rp37 ribu. Sangat bersahabat di kantong anak muda.

Supervisor #WKWK Ahmad Ikrom (23), menyebutkan, meski belum genap sebulan dibuka, namun #WKWK Food and Drink sudah menjadi pilihan favorit anak muda. “#WKWK sengaja dibuat dengan konsep tempat nongkrong atau ngumpul bareng teman dan keluarga. Kami juga mengusung tagline Don’t Worry be #WKWK,” kata Ikrom kepada koran ini, Senin (14/5).

Selain bisa menikmati sajian yang lengkap dan lezat, sambungnya, para pengunjung juga bisa menikmati live music pada waktu-waktu tertentu. “Untuk yang membawa anak kecil, jangan khawatir, kami menyediakan mainan seperti balok susun untuk memanjakan buah hati,” ujarnya.

Yang istimewa, saat ini hingga Ramadan nanti pihaknya menggelar diskon hingga 70 persen untuk sejumlah menu. “Syaratnya pembeli cukup mem-follow akun instagram #WKWK,” ucapnya.(add/ded)