Beranda FEATURE BNI KCU Subang Memperingati Hari Pelanggan Nasional

BNI KCU Subang Memperingati Hari Pelanggan Nasional

69
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES KEJUTAN. Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI KCU Subang, Wawat Setiawati (kiri) memberikan kejutan berupa souvenir kepada nasabah BNI tepat di Hari Pelanggan Nasioal, kemarin (4/9).

Beri Sajian Makanan hingga Souvenir Gratis

Hari Pelanggan Nasional kembali menjadi momen istimewa BNI KCU Subang untuk memanjakan nasabahnya. Sejumlah kejutan pun disiapkan di momen tahunan tersebut.

VINNY DINA RAHAYU, Subang

Setiap tahunnya, tanggal 3 September selalu diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Momen tahun tersebut banyak dimanfaatkan perusahaan untuk memanjakan pelanggannya. Termasuk yang dilakukan BNI KCU Subang, kemarin (4/9).

Tak hanya menyiapkan souvenir, perusahaan plat merah tersebut juga menyediakan sajian makanan dan minuman bagi nasabah secara gratis.
Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI KCU Subang, Wawat Setiawati menuturkan, setiap perusahaan memperingati Hari Pelanggan Nasional. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik dengan cara meningkatkan kualitas layanan. Terutama untuk BNI yang bergerak di bidang pelayanan.
“Seperti yang diketahui bahwa BNI selalu menjalin hubungan baik dan kedekatan dengan nasabah melalui berbagai cara, salah satunya adalah dalam momen hari pelanggan ini,” ujar Wawat kepada Pasundan Ekspres.

Tak hanya kepada nasabah yang datang pertama ke BNI KCU Subang, hadiah juga diberikan kepada nasabah lainnya. Namun untuk di tahun ini ada yang berbeda. Bagi nasabah yang datang dengan tujuan untuk buka rekening baru, maka mendapatkan kesempatan untuk mengambil undian berhadiah yang sudah disediakan.

Tak hanya itu. Untuk menambah semarak Hari Pelanggan Nasional, BNI KCU Subang juga menghiasi kantornya. Melalui peringatan hari nasabah ini, Wawat berharap interaksi dengan nasabah semakin dekat. Selain itu nasabah pun merasa lebih diperhatikan. Dengan harapan lebih, lanjutnya nasabah bisa lebih royal kepada BNI.
“Menjalin kedekatan secara emosional dilakukan agar nasabah merasa bahwa kita sudah menjadi keluarga. Dengan harapan nasabah akan melakukan transaksi lainnya di BNI,” ungkapnya.

Sebagai contoh, jika sudah menabung di BNI bisa lakukan transaksi lainnya seperti mengajukan kredit maupun lainnya. Untuk nasabah perorangan juga bisa mengajak perusahaan maupun rekan kerjanya untuk menjadi nasabah BNI. Itulah mengapa BNI terus menjalin kedekatan dan silahturahmi dengan nasabahnya. (*/ADV/din)