Beranda BISNIS Black Panda Gak Bikin Kaki Lecet

Black Panda Gak Bikin Kaki Lecet

63
1
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES TAHAN LAMA: Salah satu kelebihan dari Plat Shoes Black Panda tanpa perlu disol sepatu tetap awet digunakan.

SUBANG– Plat Shoes Black Panda laris dikalangan anak muda dengan kelebihannya yang anti sol. Bagi kebanyakan kaum hawa menilai bahwa sepatu itu bukan hanya bagus dilihat tetapi juga harus memperhatikan kualitasnya. Plat Shoes Black Panda ini menurut reseller Black Panda Subang yaitu Rapika Putri atau akrab disapa Puput telah memenuhi keduanya.

Puput mengatakan bahwa sepatu Black Panda tidak akan membuat kaki lecet meskipun sering digunakan. Bahannya yang lembut membuat sepatu nyaman digunakan sehari-hari tanpa khawatir akan lecet ketika digunakan dalam waktu yang lama. plat shoes dari Black Panda juga terbilang awet karena tidak perlu lagi harus disol ulang agar sepatunya lebih kuat.
“Sebelum saya buka usaha ini di Subang saya udah sering pake sepatu dari Black Panda dan saya sendiri sudah bisa merasakan kelebihannya gak perlu disol ulang dan gak bikin lecet di kaki,” jelasnya.

Sejak bulan puasa hingga saat ini Puput menjual plat shoes dari Black Panda secara online dan membuka lapak di pasar minggu. Penjualan pada saat pasar minggu dikatakannya lebih banyak dalam sehari saja bisa menjual hingga 25 pasang sepatu. Harga yang dibandrol untuk satu pasang sepatu tersebut terbilang terjangkau hanya Rp.65ribu.

Selain memiliki kelebihan dari bahan yang digunakan dan tahan lama plat shoes dari Black Panda ini juga memiliki tampilan yang cantik. Beberapa orang yang melewati stand Black Panda di pasar minggu mengaku secara sekilas pun sudah tertarik ketika melihat tampilannya. Desainnya disesuaikan dengan selera perempuan pada umumnya, seperti ada pita ditengah, dang liter yang membuat kaki terlihat makin cantik.
“Alhamdulillah responnya semakin kesini semakin bagus, insyaAllah saya sedang rencanakan akan membuat toko sendiri jadi pembeli akan lebih mudah dan bisa tiap hari datang tidak harus nunggu pasar minggu,” tutupnya. (vny/epl)

  • Muhammad Rizal

    Makin cinta sama blackpanda