Beranda KARAWANG Bhineka Shuttle Beri Harga Promo Rp65 Ribu

Bhineka Shuttle Beri Harga Promo Rp65 Ribu

33
0
DEDDY SATRYA/PASUNDAN EKSPRES PELAYANAN TERBAIK: Bhinneka Shuttle menggunakan unit baru Toyota Hiace untuk moda transportasinya dengan kursi nyaman dan aman selama perjalanan.

KARAWANG– Perusahaan travel Bhineka Shuttle kini sudah buka rute baru jurusan Karawang-Buah Batu dengan tarif Rp65 ribu hingga akhir bulan Februari. Dengan demikian, Bhineka Shuttle telah memilik empat rute perjalanan travel antara lain Karawang-Bandung, Karawang-Cirebon, Karawang-Kuningan, serta yang baru buka bulan ini Karawang-Buah Batu.

Koordinator Bhineka Shuttle Karawang, Ivan Setiawan mengatakan dibukanya rute tersebut karena banyaknya permintaan masyarakat khususnya warga Kuningan yang ingin diadakan rute Karawang–Buah Batu tersebut. Dengan permintaan dari masyarakat dan persetujuan dalam rapat di pusat, akhirnya kami sudah mantap untuk membuka rute baru permintaan pelanggan setia bhinneka shuttle.

Ifan menambahkan, harapannya rute baru Karawang–Buah Batu ini bisa sukses seperti rute–rute yang lain dan mempermudah pelangggan yang minat untuk tujuan ke daerah Buah Batu.

“Tak hanya itu lebih jauh kami berharap agar rute Karawang–Buah Batu ini bisa sukses seperti rute–rute yang lain serta membuat masyarakat bisa semakin banyak yang naik Bhinneka Shuttle,”harapnya.

Sementara itu,Bhinneka Shuttle merupakan moda transportasi cepat point to point Bandung-Buah Batu PP. Warga Karawang tinggal datang ke pool keberangkatan sesuai jadwal keberangkatan yang dipesan, untuk kemudian nantinya diantar ke pool Bhinneka Shuttle di kota tujuan dengan nyaman dan tepat waktu. Berbeda dengan layanan travel yang menggunakan sistem pool sudah ada agar cepat sampai tujuan dengan selamat.

Jika warga Karawang datang lebih dulu dari jam keberangkatan dan harus menunggu, tidak usah khawatir, tersedia ruang tunggu yang nyaman di pool Bhinneka Shuttle. Ada sofa empuk untuk bersandar dan beristirahat sejenak, sebelum melakukan perjalanan.

“Jangan sungkan juga untuk bertanya atau sekedar berbincang dengan petugas mengenai promo setiap bulan yang sedang berjalan di Bhinneka Shuttle. Karena Bhinneka Shuttle berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Dengan harga tiket yang terjangkau, Bhinneka Shuttle tetap memberikan kenyamanan sebagai nilai utama untuk warga Karawang. Bhinneka Shuttle menggunakan unit baru Toyota Hiace untuk moda transportasinya. Kendaraan komersil bertipe commuter van yang berkapasitas 10 penumpang ini memiliki kursi berbahan vinyl yang empuk, ruang kepala sangat lega, AC pada atap semua baris, dan juga sabuk keselamatan tiap seat. Tentu saja hal tersebut menambah kenyamanan dan keamanan perjalanan. (ddy/tra)