Beranda SUBANG Bersilaturahmi melalui Tenis Lapangan

Bersilaturahmi melalui Tenis Lapangan

64
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES SILATURAHMI: Sejumlah peserta exhibition tenis lapangan berpoto bersama sebelum bertanding di Lapang wisma karya, kamis (12/10).

SUBANG– Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72, Perum Jasa Tirta II (PJT II) bekerjasama dengan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti), menggelar exhibition tenis lapangan di Lapang wisma karya, kamis (12/10).

Dandim 0605 Subang Letkol Infantri Fikri Ferdian, kegitan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi, antar berbagai intansi yang ada di kabupaten Subang.
“Exhibition tenis lapangan yang digelar ini sangat bagus, karena bisa mempererat dan juga saling mengenal antar instansi,” ujarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakanya exhibition tenis lapangan tersebut dapat meningkatkan kesehatan tubuh, sehingga berdampak pada kinerja yang lebig baik.”Kita targetkan even tenis lapangan ini dilakukan rutin,” harapnya.

Ketua Pelti Kabupaten Subang Dedi ST mengatakan, hajatan exhibition tenis lapangan tersebut bertujuan untuk mempersatukan pejabat yang ada di berbagai instansi di Kabupaten Subang. Untuk peserta ada 42 orang yang tergabung dalam 13 tim, dimana nanti setiap tim akan bertemu sehingga misi silaturahminya tercapai.
“Alhamdulilah instansi yang bertemu bisa bersilaturahmi, yang ikut ada dari Bulog, Kodim, Polres, Lapas, PJT 2, Shangyang Sri, PTPN dan lainnya, yang menang dan kalah tetap akan diberikan doorprize” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah 3 PJT 2 Anton Mardiyono mengatakan, semimggu kebelakang pihaknya berkordinasi dengan kodim untuk menggelar acara exhibition tenis lapangan.
Diungkapkanya, PJT pusat pun sering menggelar event tenis lapangan, dan untuk subang sendiri pihaknya berharap even ini terus berlanjut,” Kita berharap acara seperti ini bisa terus digelar sesering mungkin,” tukasnya. (ygo/ded)