Beranda SUBANG Berbanah Sambut Libur Lebaran

Berbanah Sambut Libur Lebaran

40
0

SUBANG-Planet Waterboom mulai berbenah untuk menyambut wisatawan yang berlibur pada masa libur Lebaran 2018.
Indrawan selaku owner mengatakan khusus di tahun ini pihaknya telah bekerja sama dengan RSUD Subang untuk memberikan layanan medis selama libur lebaran. Diakuinya saat padat pengunjung seperti libur lebaran pihaknya merasa kewalahan, kondisi demikian sangat riskan terjadi adanya cidera pada pengunjung.
“Selama libur lebaran mulai tanggal 15 hingga 24 Juni mendatang akan ada tenaga medis yang berjaga. Selain itu kami juga telah menyediakan safety guard dimasing-masing titik wahana yang ada untuk berjaga-jaga, “jelasnya.
Sementara itu, dari segi fasilitas persiapan yang tengah dilakukan Planet Waterboom yakni melakukan perbaikan dan pengecetan pada sarana dan prasarana tertentu. Kemudian dari pelayanan lainnya Indrawan juga telah membagi tugas masing-masing pada setiap karyawannya seperti berjaga di setiap titik pos jaga maupun di setiap wahana.
Berbagai macam persiapan tersebut pun telah dilakukan dan sudah mencapai hampir 100persen. Planet Waterboom pun siap melayani para wisatawan baik dari segi fasilitas maupun layanan. Meskipun demikian Indrawan mengaku dari pengalaman setiap tahunnya wisatawan yang datang dapat memaklumi keadaan tersebut.
“Kami juga menghimbau kepada orang tua untuk bisa mengawasi anak-anak nya selama berada di objek wisata karena SDM kami terbatas sehingga pengawasan tetap harus dilakukan oleh masing-masing pengunjung, “tutupnya. (vny/ded)