NASIB BURUK. Inter tak menang dalam enam laga terakhir. Kekalahan 0-1 dari Napoli membuat mereka makin terpuruk di Serie-A.

Internazionale Milan bisa dibilang tengah dalam periode buruk. Kekalahan 0-1 dari Napoli membuat mereka makin terpuruk di Serie-A.

Dalam enam pertandingan terakhir, Nerazzurri memang tak pernah menang. Ini mengulang catatan terburuk mereka pada Februari 2012 lalu.

Hasil ini sendiri membuat peluang mereka kembali ke Eropa kian menipis. Saat ini pasukan Stefano Piolio tersebut ada di urutan ketujuh dan berbeda 8 poin dari Atalanta di zona Eropa.

“Kami harus membalikkan tren ini. Sayangnya, setiap pekan kami terlihat seperti mengatakan hal yang sama, jadi kami harus kurangi bicara dan lebih banyak bekerja. Ini adalah bulan yang negatif,’ ungkap gelandang Inter, Roberto Gagaliardini dikutip Sky Sports.

Saat ini dia bersama rekan-rekannya tetap berusaha kompak. Dukungan penuh dari suporter jua diharapkan mampu memperbaiki mental Inter.

“Suporter menunjukkan dukungan begitu besar dan kami harus bekerja lebih keras untuk mereka. Kami harus keluar dari momen buruk ini,” tandas dia. (ies/jpg/ded)