Beranda KARAWANG Bazar Murah Disambut Antusias Warga

Bazar Murah Disambut Antusias Warga

50
0

KARAWANG-Bulan ramadhan menjadi ajang untuk bisa berbagi, seperti yang dilakukan oleh LazisNU bekerjasama dengan Perusahaan Sinar Mas dengan menjual minyak goreng murah kepada warga Puseurjaya.

“Ini merupakan bukti konkrit dari temen-temen NU, dan ini bukti yang bisa dicontoh semua masyarakat,” ujar Wakil Bupati Karawang, Ahmad Jamaksyari yang ikut hadir dalam bazar murah tersebut

Dikatakan, NU dengan kekuatan jamaahnya menjadi magnet tersendiri bagi perusahaan untuk berbagi lewat tangan dingin organisasi NU Karawang. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, General Manager Sinar Mas Slamet Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan bazar murah ini akan terus dilakukan di berbagai daerah selama bulan Ramadhan.

“Ini kali pertama melakukan bazar di Karawang antusias warga sangat besar dalam kegiatan ini. Ada 1500 kupon yang panitia berikan kepada masyarakat,”kata Slamet.

Ia menambahkan, Sinarmas banyak prodaknya namun pada kesempatan kali ini baru minyak sayur saja yang kita jual murah dari harga dipasaran Rp. 13 ribu sampai Rp.15 ribu, hari ini kita jual dengan harga Rp. 8 ribu per 1liter. “Kita siapkan 3000 pcs minyak sayur,setiap 1 kupon yang kita berikan berisi 2 liter minyak,” katanya.

Dikatakan juga, kegiatan ini untuk membantu masyarakat membeli minyak goreng yang lebih murah dan melalui NU ini masyarakat bisa mengenal produk Sinarmas. Selama puasa ramadhan kegiatan ini sudah di laksanakan dua kali,kemarin dilaksanakan di Rengasdengklok dan setelah ini akan melakukan hal serupa di Cilamaya.

“Sementara ini yang kita baru menjual minyak goreng dengan harga murah, kedepan akan ditambah dengan produk-produk lain,” pungkasnya. (use/tra)