Beranda BISNIS Azzura Butik Tawarkan Hijab Printing Limited Edition

Azzura Butik Tawarkan Hijab Printing Limited Edition

82
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES UNIK: Dewi Azzura memakai salah satu motif dari hijab printing koleksinya dengan bahan yang berkualitas dan motif yang unik.

SUBANG-Azura Butik tawarkan koleksi Hijab Printing limited edition dengan motif yang tidak pasaran dan bahan yang berkualitas.

Motif dan desain yang unik dari hijab printingnya juga tidak akan ditemui di tempat lain, Dewi mengaku mendesainnya sendiri untuk satu motif saja dirinya hanya menproduksi kerudung printing satu sampai dua pcs saja.
“Saya sengaja tidak produksi banyak setiap motifnya karena untuk mempertahankan ciri khas, dan supaya tidak pasaran juga,” jelasnya.

Harga yang ditawarkan juga jelas berbeda, dalam hal ini Dewi menuturkan bahwa harga tidak akan membohongi kualitas Hijab Printingnya dijual satuan dengan harga Rp.260ribu. Meskipun demikian penjualannya terus meningkat dan puncak penjualannya terjadi saat bulan Suci Ramadhan lalu.

Tak ingin kehilangan kesempatan yang sama Dewi pun sudah menyiapkan motif baru untuk Hijab Printingnya yang siap dipasarkan menjelang Idul Adha.
“Dari sekarang saya udah siapkan motif khusus edisi idul adha, tersedia juga bajunya. Rencana juga saya akan memproduksi hijab printing dari bahan voal dengan harga yang lebih terjangkau,” ungkapnya.

Bagi anda yang penasaran dengan koleksi hijab printing maupun hijab lainnya anda bisa kunjungi Azzura Butik di Jl. Raya Jalan Cagak Subang, atau bisa lihat diakun Instagram milik Dewi Azzura @dewi_azzurabutiq. (vny/epl)