Beranda KARAWANG Atlas Bangunan Miliki Konsep Supermarket

Atlas Bangunan Miliki Konsep Supermarket

103
0
Pimpinan Altas Bangunan Hendrik Wirawan secara simbolis melakukan potong pita grand opening.

GRAND Opening Atlas supermarket bahan bangunan resmi dilakukan, kemarin (13/5) dengan tema Harga Hemat,Produk Berkulitas, Jamainan Puas. Supermarket bangunan dan alat rumah tangga terbesar dan terlengkap yang berlokasi di Jalan Klari No 18, Desa Anggadita, Kecamatan Karawang Timur, ini memberikan kemudahan bagi masyarakat supaya dapat berbagai macam jenis bahan bangunan.
Dalan acara ini, Atlas Bangunan mengundang kurang lebih 1000 tamu undangan sebagai mitra. Selain itu nampak muspida dan pelanggan setia lainnya. Acara dimeriahakn barongsai. Sebelum pembukaan serta memberikan beragam promo menarik dan diskon upto 95 persen dari berbagai produk setiap bulannya, akan memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada konsumen, seperti 8 unit sepeda motor, 8 unit kulkas, 8 unit LCD 32″, 39 unit kompor gas, 39 unit kipas angin, 39 rice cooker dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.
Direktur Atlas Supermarket Bahan Bangunan, Hendrik Wirawan mengatakan, pertumbuhan bisnis perumahan yang sangat pesat ini, membuat kebutuhan terhadap bahan bangunan dan perabotan rumah tangga semakin meningkat. Atlas Bangunan hadir di kota Karawang untuk melengkapi kebutuhan masyarakat, terutama dalam bahan bangunan. Ia beralasan, di Karawang sudah sangat berkembangan industri dan perumahan yang sangat meningkat.
“Di daerah lain, toko seperti Atlas Bangunan sudah banyak. Namun untuk di Karawang, ini yang pertama dan kita berani bersaing dengan yang lain,” ujarnya.
Menurutnya, Atlas Bangunan memiliki konsep seperti supermarket atau mall dengan menjual barang-barang dari semua berbagai merek. Pihaknya memberikan fasilitas yang sangat lengkap dengan ruangan ber-AC, halaman parkir luas, dan pelayanan yang ramah serta cepat dalam pelayanann. Sehingga konsumen mendapat kemudahan mencari barang yang dijual sekitar 30 ribu produk yang berkualitas dan bermerek ternama.
Untuk harga-harga, bisa bersaing dengan toko bangunan modern yang lain. Hal ini membuat sangat potensi. Selain itu pihaknya juga manfaatkan dengan bekerjasama sekitar ratusan supplier. Ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Karawang dalam bahan bangunan. Karena masyarakat sudah modern, namun tak pernah didukung oleh keadaan toko bangunan modern di Karawang.
Sementara itu Sales Manager MO Belleza, Ragil Endarto mengatakan, hadirnya Altas Supermarket bahan bangunan meramaikan pasaran produk peruamahan dengan menawarkan berbagai macam kunci kurang 120 jenis, dengan menargetkan 300 juta dalam sebulan saat pembukaan. “Altlas Supemarket berkualitas bagus, untuk kelas menengah dengan harga yang tidak terlalu mahal. Plus untuk badan kunci dan cylinder bergaransi produk yang ditawarkan.(rls/ddy/din)