Beranda PURWAKARTA Ambu Usung Sembilan Program Pembangunan

Ambu Usung Sembilan Program Pembangunan

78
0

PURWAKARTA – Mendapat jadwal kampanye di zona satu, Pasangaan calon nomor urut 2 Anne Ratna Mustika atau akrab disapa Ambu memilih Terminal Angkutan Kota di Maracang Kecataman Babakan Cikao. Sebagai istri dari Bupati Purwakarta sebelumnya, di hadapan ratusan warga yang hadir Ambu menyampaikan akan membawa misi Sembilan Tarekah yang selama ini membuat Purwakarta maju dalam pembangunan.

“Kami akan melanjutkan program Sembilan Tarekah yaitu pengembangan pelayanan perizinan cepat dan mudah. Optimalisasi pelayanan kesehatan, pembentukan sekolah istimewa, pengembangan wisata daerah, pengembangan ekonomi kerakyatan, pengembangan sinergi sekolah dan dunia usaha.” ujar Ambu diamini warga yang hadir.

Calon Bupati yang diusung oleh, Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, Demokrat dan PAN itupun mengaku cukup puas dengan kinerja mesin partai pendukungnya yang terus membantu pergerakan pasangan 2A.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Babakan Cikao, Kang Misja mengutarakan sejak 10 tahun terakhir hingga hari ini Purwakarta telah menjadi kabupaten yang maju dan dikenal sebagai kabupaten percontohan, lalu kenapa tidak untuk dilanjutkan oleh Ambu sebagai pemimpin di Purwakarta lima tahun kedepan.

“Ada sosok ibu bagi masyarakat Purwakarta pada Anne Ratna Mustika. Kita membutuhkan pemimpin Purwakarta yang bisa mengayomi masyarakat, sebagai mana sikap seorang ibu kepada anak-anaknya,” tutup Kang Misja. (mas)