Beranda BISNIS Ajak Generasi Muda Belajar Wirausaha

Ajak Generasi Muda Belajar Wirausaha

68
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN ESKPRES TERLENGKAP: My Dream Photo Studio tawarkan banyaknya properti untuk dijadikan background Foto.

My Dream Photo Studio Tawarkan Kerjasama

SUBANG- Ajak kalangan muda untuk bekerja sama, My Dream Photo Studio ajari generasi muda untuk belajar berwirausaha.

Pemilik My Dream Photo Studio Syifa Agustina RJ menyampaikan, ada banyak produk yang ditawarkan oleh My Dream. Melalui produk tersebut bisa dijadikan peluang usaha sampingan oleh kalangan muda di Kota Subang untuk mendapat penghasilan sendiri.

“Salah satu produk yang ditawarkan untuk pasarkan oleh kalangan muda, yakni cetak foto polaroid yang saat ini cukup ramai diminati oleh anak muda baik di dalam maupun luar kota Subang,” jelasnya.

Diungkapkan Syifa, motivasinya membuka bisnis yang sudah ada sejak 2014 tersebut, datang dari keinginannya menjadi wirausaha yang tidak tergantung dengan yang lain. bermodal kemampuan photo dan edit photo yang didapatkan ketika dibangku kuliah, Syifa pun mencoba membuka studio photo karena memang saat itu menurutnya di Subang belum begitu banyak photo studio.

Dengan konsep kekinian My Dream menawarkan berbagai jasa yang tidak hanya berkaitan dengan photography saja, diantaranya Photo studio, Photo prewed, Photo wedding, Photo mug, Photo kalender. Selain itu ada juga Gantungan kunci photo, Spanduk, X banner, Sticker, photo kalikatur atau vektor, polaroid dan lainnya.

“Kelebihan yang coba kita tawarkan banyaknya properti yang kita sediakan mulai dari background, boneka, bunga, kursi, tulisan-tulisan, rumput sintesis, daun-daun, kacamata dan topi,” ungkapnya.

Studio Photo berlokasi di Jalan MT Haryono Sukamaju RT 27 RW 07 Cigadung Subang, buka setiap senin hingga sabtu mulai pukul 07.00 hingga 19.00 kecuali hari sabtu tutup pukul 15.00.
Selain itu Syifa juga menambahkan My Dream juga menerima cetak photo atau pesanan dari luar daerah yang dikirim via kurir. Seperti yang pernah dikirim ke Jakarta, Sukabumi, Tanggerang, bahkan sampai ke Ogan Hilir Palembang. (vny/ded)