Beranda SUBANG Ade Gerak Siap Gandeng Oni SOS di Pilkada

Ade Gerak Siap Gandeng Oni SOS di Pilkada

162
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES OPTIMIS: Ade Gerak dan Oni Suwarman siap maju di perhelatan Pilkada 2018 mendatang.

SUBANG – Menjelang perhelatan Pilkada 2018, para bakal calon kontestan gencar melakukan sosialisasi, diantaranya Ade Gerak dan Oni Suwarman. Ade dan Oni sudah menyiapkan 6000 baligho sebagai sarana untuk mengenalkan diri kepada khalayak.

Ade Gerak yang juga pengurus DPW PKB Provinsi Jawa Barat mengatakan akan mencalonkan diri dengan Oni melalui PKB dan akan mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh partai. Dirinya akan ikut mendaftarkan sebagai calon Bupati Subang.
“Saya akan mengikuti mekanisme dan prosedur yang ada pada partai (PKB),” jelasnya kepada Pasundan Ekspres, kemarin (8/8).

Dikatakan Ade, selama melakukan sosialisasi di masyarakat dirinya dengan Oni mendapatkan respon positif dari masyarakat.
“Kita optimis, saya sendiri sudah melakukan sosialisasi ke berbagai daerah,” papar Ade yang juga pernah menjabat Ketua DPC PKB Subang.

Menyoal pendanaan, Ade mengaku sudah sangat siap. Tekadnya maju di Pilkada adalah untuk melakukan perbaikan-perbaikan di Kabupaten Subang.
Dikatakan Ade, dia telah siap dengan berbagai stratergi, diantaranya dengan menyiapkan 6000 baligho yang akan disebar di saat yang tepat.
“Kita akan menyisir juga basis-basis pemilih tertentu untuk memenangkan Pilkada nanti,” tutupnya. (ygo/epl)