Beranda HEADLINE 7 Nasabah Purwakarta Raih Hadiah Serbu BTN

7 Nasabah Purwakarta Raih Hadiah Serbu BTN

125
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES PEMENANG: Penyerahan hadiah bagi para pemenang Program Undian Tabungan BTN Batara Serbu (Serba Untung) periode hadiah bulanan IV-XII, Triwulan II-IV, dan Grand Prize, Rabu (16/5).

PURWAKARTA-Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Purwakarta mengumumkan sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang Program Undian Tabungan BTN Batara Serbu (Serba Untung) periode hadiah bulanan IV-XII, Triwulan II-IV, dan Grand Prize, Rabu (16/5).

Bertempat di lobi utama BTN Purwakarta, Jl. R.E. Martadinata No. 1, Nagri Tengah, Purwakarta, ada tujuh nasabah yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah program Serbu tersebut.

Ketujuh nasabah tersebut adalah, Dasep Rustandi warga Kampung Karang Mukti Subang yang berhak atas 1 unit sepeda Polygon. Kemudian, Petrus Dhosa warga Perumahan Villa Indah Pesona Purwakarta, Budi Prabowo warga Sukamenak Indah Subang, dan Neng Warsih Darlia warga Dian Anyar II Purwakarta, ketiganya berhak atas 1 unit AC Samsung.

Tiga pemenang lainnya adalah Andri Misbahudin, warga Perum Bumi Jaya Indah Purwakarta yang berhak atas 1 unit TV Samsung 40 Inch, serta Suyitno warga Perumahan Bumi Gandasari Purwakarta dan Tewi warga Kwedung Gede Subang, keduanya berhak atas hadiah 1 unit mesin cuci Samsung.

Ditemui usai mengucapkan selamat kepada para pemenang, Branch Manager BTN Purwakarta Untung Surapati melalui Deputy Branch Manager BTN Purwakarta Rini Krismayani mengatakan, program undian Serbu BTN merupakan bentuk apresiasi BTN atas kesetiaan nasabah.
“Program ini khusus nasabah loyal, semakin rajin menabung maka semakin tinggi pula poin yang didapatnya. Dan otomatis semakin besar kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dari BTN, termasuk Grand Prize berupa rumah mewah senilai Rp2 miliar dan Toyota Alphard,” kata Rini kepada koran ini.

Dijelaskan Rini, Serbu BTN merupakan program musiman yang dilakukan oleh BTN. “Undian Serbu ini sifatnya musiman yang secara periodik akan dilakukan pengundian dari tabungan Batara BTN. Ini juga salah satu program yang sifatnya untuk menarik nasabah,” ujarnya.

Lebih lanjut Rini menjelaskan, selain Tabungan Batara pihaknya juga memiliki berbagai produk tabungan unggulan lainnya, di antaranya BTN Prima, BTN Junior, dan BTN Juara.
“Tiap-tiap tabungan disesuaikan dengan karakter nasabah. Misalnya BTN Prima untuk kalangan mapan, memberikan kemudahan berinvestasi dan menunjang transaksi dalam aktivitas keuangan sehari-hari dengan suku bunga tabungan relatif lebih tinggi dari bank lain,” katanya.

Ada pun BTN Junior, sambungnya, diperuntukkan bagi si kecil untuk membiasakan menabung sedari dini. Tabungan BTN Junior ini dibebaskan dari biaya-biaya administratif. “Ada pun BTN Juara cocok untuk anak usia 12 hingga 23 tahun, bisa dengan mudah melakukan transaksi dan menabung sebagai sarana edukasi yang bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, ditemui usai pembagian hadiah, salah seorang pemenang, Dasep, mengaku baru pertama kali mendapatkan hadiah Serbu BTN. “Saya menjadi nasabah BTN sejak 2017. Sejak saat itu pula saya rajin menabung dan bertransaksi menggunakan fasilitas yang disediakan Tabungan BTN Batara. Alhamdulillah bisa langsung dapat hadiah,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Andri yang berhasil memboyong TV Samsung 40 Inch. “Saya menjadi nasabah BTN Purwakarta sejak 2005. Selama itu pula saya selalu mendapatkan layanan terbaik dari BTN,” ucapnya.(adv/add)