Beranda ENTERTAINMENT
375
0

ARTIS Risty Tagor membatalkan keinginannya untuk memperlihatkan wajah anaknya, Arkana Rafif Bissari kepada publik. Risty terpaksa mengurungkan niatnya tersebut karena suaminya, Stuart Collin ogah menemui anaknya.
Pria 25 tahun itu menolak melakukan syarat yang Risty minta jika ingin bertemu dengan Arkana. Syarat yang diajukan yakni Stuart harus meralat pernyataannya di atas Al-Quran, khususnya terkait mahar pernikahan. Serta meminta maaf kepada keluarga Risty atas fitnah yang telah dia lakukan.
Namun, karena Stuart keberatan dengan syarat yang diajukan, wanita berhijab itu akhirnya membatalkan niatnya untuk memperkenalkan Arkana kepada awak media.
“Tadinya setelah Stuart datang dan sudah lihat Arkana, saya mau kasih lihat (Arkana) ke kalian (media-red). Tapi kalau bapaknya aja gak serius mau lihat anaknya, ya udah gak jadi saya kasih lihat ke kalian,” papar Risty.
Wanita 26 tahun ini merasa kecewa melihat sikap Stuart yang dinilainya tidak serius. Padahal sebelumnya, pria blasteran itu bahkan rela sampai larut malam menunggu dibukakan pintu demi bisa bertemu dengan Arkana.
“Mana kemarin katanya mau lakukan apa saja demi ketemu anaknya, kemarin katanya sampai nunggu di depan rumah saya. Mana sekarang buktinya,” cibir Risty.
Sejak Arkana lahir pada 3 Januari 2016, Risty belum pernah sekalipun memperlihatkan wajah anaknya ke publik. Saat memposting foto Arkana ke akun Instagramnya, Risty sengaja tidak memperlihatkan wajah putra keduanya itu. (chi/jpnn)