USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES DITANGKAP: Polsek lemabahang menyerahkan pelaku dan barang bukti eksimer ke Polres Karawang, Sabtu (9/9).

KARAWANG-Polsek Lemahabang, membekuk seorang warga Kecamatan Purwasari yang membawa 500 butir pil eximer siap edar, Sabtu (9/9). Diduga pelaku akan mengedarkan di wilayah hukum Polsek Lemahabang, namun aksinya tersebut terendus oleh pihak Kepolisian.

“Barang bukti pil eximer yang berhasil kita amankan sebanyak 500 butir, yang diduga akan di sebar di wilayah Lemahabang dan sekitarnya,” terang Kanit Reskrim Polsek Lemahabang, AIPTU Sukardi.

Dijelaskan, pihak Kepolisian yang berhasil menciduk terduga pelaku pengedar pil eximer tersebut hasil dari informasi masyarakat yang melihat pelaku mengendarai sepeda motor dengan kondisi sempoyongan.

“Memang saat itu kita tengah patroli dan langsung ke TKP, pas diperiksa pemuda yang mengaku dari Purwasari itu kedapatan membawa pil eximer sebanyak 500 butir yang ditaruh didalam tasnya,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan kejadian tersebut saat ini pelaku dan barang buktinya sudah dilimpahkan ke Unit Resnarkoba Polres Karawang, untuk ditindak lanjuti. “Kami akan serahkan pelaku dan barang bukti ke Polres Karawang,” katanya. (use/tra)