Beranda BANDUNG 4×4 Barbar Akan Gelar Super Camp

4×4 Barbar Akan Gelar Super Camp

76
0
ASEP IMAM MUTAQIN/PASUNDAN EKSPRES ADVENTURE: Komunitas Barbar Super Adventure KBB akan menggelar acara Super Camp yang akan dilaksanakan 16-17 September 2017.

PADALARANG– Komunitas mobil offroad yang tergabung dalam 4×4 Barisan Barata Yudha (Barbar) Super Adventure Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan menggelar acara Super Camp yang akan dilaksanakan 16-17 September 2017. Acara yang bekerjasama dengan Super Adventure serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) KBB ini, bertujuan untuk melakukan edukasi event manajemen.

Ketua IMI KBB, Dedi Sugiana Yudha atau yang akrab disapa Wa Tongky mengatakan kegiatan Super Camp ini tak lain untuk melakukan edukasi bagi para pemuda anggota komunitas agar bisa mengelola sebuah even yang baik. Sehingga, dalam mengelola sebuah even itu bisa lebih profesional.

“Acara ini untuk mengedukasi event manajemen untuk para komunitas jeep 4×4,” kata Tongky di Padalarang, Senin (11/9).

Rencananya kegiatan komunitas mobil offroad ini akan digelar di kawasan Objek Wisata Alam Ciwangun Indah Camp (CIC) di Kecamatan Parongpong. Tepatnya kegiatan itu akan digelar di area camping ground CIC.

“Rencananya kegiatan akan digelar di CIC,” ujarnya.

Dia menambahkan Komunitas Jeep 4×4 Barbar kerap menggelar event serupa bersama super adventure. Sedangkan peserta dalam event nanti tak kurang dari 200 peserta dengan 50 jeep 4×4.

“Tujuan mengenal adventur seperti apa kepada peserta karena mereka ikut dalam komunitas 4×4 jeep Barbar,” pungkasnya.(sep/ded)