Beranda HEADLINE 420 PNS jadi Sasaran Mutasi, 57 Kepala Sekolah Terkena Demosi

420 PNS jadi Sasaran Mutasi, 57 Kepala Sekolah Terkena Demosi

202
0
BUDI SANTOSO/PASUNDAN EKSPRES JABATAN BARU: Sejumlah kepala sekolah dan pejabat eselon IV diambil sumpahnya oleh Bepati Subang Imas Aryumningsih, kemarin (11/8).

SUBANG-Sedikitnya 420 orang PNS (pegawai negeri sipil) kembali menjadi sasaran mutasi Bupati Subang, Imas Aryumningsih. Dari jumlah tersebut, diantaranya 339 orang guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala SD dan SMP, serta 8 orang sebagai pengawas. Bahkan 57 orang kepala sekolah diantaranya harus turun jabatan atau demosi.

Selain melantik ratusan kepala sekolah, di hari yang sama, Bupati Imas juga melantik 16 orang pejabat eselon IV. Pelantikan didasarkan Surat Keputusan Bupati Subang No. 821.2/KEP.380/BKPSDM/2017 dan SK No. 821.2/KEP.381/BKPSDM/2017.

Dalam sambutannya, Bupati Imas berharap para pejabat dan kepala sekolah yang dilantik dapat mengemban amanah dan kepercayaan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.
“Amanah ini harus bisa membantu program pemerintah, karena masih banyak program pamerintah, terutama bidang pendidikan yang belum terealisasikan,” ungkap Imas.

Di kesempatan tersebut, Bupati Imas juga mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah dan pejabat yang dilantik atas dedikasai kepada pemerintah.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, H Suwarna Murdias membenarkan para kepala sekolah yang dilantik berjumlah 339 orang.
“Kami harap para kepala sekolah segera masuk kerja dan beradatasi dengan lingkungan pendidikan masing-masing,” pungkas Suwarna.(bds/din)