Beranda SPORT EKSPRES 26 Pemain Wanita Siap Ikut TC

26 Pemain Wanita Siap Ikut TC

150
0
VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES ARAHAN. Manajer tim sepak bola wanita Kusman Yuhana memberikan arahan kepada pemain yang baru terpilih usai ikut seleksi di Stadion Persikas Subang, Senin (1/5).

SUBANG-Askab PSSI Subang kembali menyeleksi pemain sepak bola wanita, sebagai kelanjutan persiapan Piala Pertiwi, Senin (1/5). Seleksi yang dilaksanakan di Stadion Persikas, berhasil memilih 26 pemain sepak bola dan disiapkan training centre (TC).

Panitia seleksi tim sepak bola wanita, Wawan Hermawan mengatakan, proses seleksi sudah dilaksanakan, dan terjaring 26 pemain dari berbagai katagori umur. “Yang termuda kelahiran 2001 dan yg lainnya masuk katagori kelahiran 1997-1999,” katanya.

Seleksi tim sepak bola wanita, menurutnya, masih minim peminat. Harapan pelatih, fokus terhadap antusias peserta dulu, masalah teknis dibenahi sambil berjalannya TC sepakbola wanita. “Setelah terpilih, dalam waktu dekat kita akan siapkan TC untuk tim sepak bola wanita,” terangnya.

Sementara itu, Manajer Sepak Bola Wanita Kabupaten Subang, Kusman Yuhana mengapresiasi antusias pemain dan manajemen untuk menyeleksi pemain. Kusman mengatakan, tim sepak bola wanita baru terbentuk di Kabupaten Subang. “Saya harapkan dengan adanya tim wanita di Kabupaten Subang, sepak bola semakin menggeliat. Semoga PSSI di bawah kepemimpinan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih. SE dapat mengharumkan atau membawa nama baik Kabupaten Subang di kancah olahraga persepakbolaan, baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional,” tandas Kusman yang juga sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Kabupaten Subang.(vry)